10 Cara Membungkus Kado untuk Kekasih Hati

Cara Membungkus Kado – Banyak dari kalangan muda sekarang yang tidak mengetahui cara membungkus kado yang baik serta unik. Kado merupakan sebuah hadiah berupa barang atau bentuk lain yang tidak terlihat seperti jalan-jalan ke luar negeri. Biasanya kado diberikan kepada orang yang dianggap spesial dan pada momen yang spesial juga seperti ulang tahun.

Agar kado yang Anda berikan memiliki kesan spesial, Anda harus membungkus hadiah tersebut dengan cara yang unik dan cantik. Ada sebagian orang yang bilang bahwa kado yang terpenting adalah isinya tetapi coba tanyakan pada diri Anda, pasti kado yang dibungkus dengan cantik akan terasa istimewa daripada yang dibungkus biasa saja.

Hal itu dikarena dengan bungkus yang unik akan membuat yang menerima hadiah menjadi penasaran dengan hadiah yang diberikan. Oleh karena itu tidak ada salahnya bila Anda mencoba memberikan sentuhan istimewa pada hadiah yang akan diberikan.

Berikut ini adalah beberapa ide kreatif membungkus kado yang cantik dan unik, bila Anda memberikan kado dengan bungkus ini pasti yang menerimanya akan sangat senang, apalagi Anda sendiri yang membungkus kadonya.

Membungkus Kado dengan Hiasan Mawar Romantis

Membungkus Kado dengan Hiasan Mawar Romantis

Membungkus Kado dengan Hiasan Mawar Romantis

Membuat kado romantis seperti ini tidak memerlukan banyak kertas kado. Cukup dengan memasukan hadiah ke dalam sebuah kota, usahakan untuk memilih kotak yang memiliki warna pink pucat, krem atau warna lain yang menjadi favorit Anda.

Untuk membuat kado Anda memiliki kesan romantis, ikatlah kado Anda dengan tali warna cokelat. Sematkan sebuah mawar kecil di bagian tengah kado agar terlihat makin cantik dan romantis. Agar terlihat lebih manis selipkan sebuah kartu ucapan di atas kado tersebut. Mudah bukan? Kado ini cocok untuk diberikan kepada kekasih, keluarga atau sahabat dekat. Psstttt… Kado ini sangat cocok loe untuk meluluhkan wanita. 🙂

Kado Dalam Kain dan Hati

Kado Dalam Kain dan Hati

Kado Dalam Kain dan Hati

Untuk membungkus kado yang unik serta menarik tidaklah serumit yang Anda bayangkan, cukup mainkan sedikit kreativitas, dan ide-ide segar bertaburan dalam kepala Anda. Salah satu ide membungkus kado yang bisa Anda terapkan adalah dengan pembungkus kado yang satu ini.

Cukup sediakan bahan-bahan sederhana seperti tali warna coklat, satu kantong kain warna krem serta bentuk hati dari kertas atau dari kain tebal. Masukan hadiah Anda ke dalam kantong kain. Lipat dan gulung kain tersebut seperti gambar yang ada di atas.

Ikatlah kado menggunakan tali warna cokelat dan sabung tali tersebut dengan bentuk hati, kemudian ikat mati atau buat tali simpul. Gampang bukan? Agar kado Anda makin romantis, sebaiknya jangan menggunakan kantong pembungkus yang tidak memiliki motif.

Kado Kertas Cokelat dan Bunga Koran

Kado Kertas Cokelat dan Bunga Koran

Kado Kertas Cokelat dan Bunga Koran

Ingin membungkus kado dengan sederhana tapi tetap berkesan mewah? Anda bisa mencoba ide membungkus kado yang satu ini. Jadi kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada teman Anda yang pendiam dan tidak terlalu menyukai warna yang heboh. Cara membuatnya juga tidak terlalu sulit, Anda pasti bisa.

Langkah pertama masukan kado ke dalam kotak kardus, kemudian bungkus kotak tersebut menggunakan kertas pembungkus warna coklat. Setelah itu Anda bisa mengikat kotak tersebut dengan pita berwarna hitam putih. Kemudian rekatkan sebuah mawar yang terbuat dari kertas koran.

Bunga dari kertas ini Anda bisa membuatnya sendiri atau meminta bantuan teman Anda. Agar kado yang Anda buat makin spesial berikan sebuah kartu ucpan di bagian atasnya.

Membuat Kado Cantik di Dalam Botol

Membuat Kado Cantik di Dalam Botol

Membuat Kado Cantik di Dalam Botol

Kalau selama ini kado selalu identik dengan bungkus kertas dan plastik, kado yang satu ini sangat unik yaitu memakai botol toples. Anda bisa memasukan hadiah di dalam botol ini agar mempunyai kesan cantik dan mewah. Anda bisa memberikan hadah ini untuk teman, kerabat bahkan untuk wanita pujaan hati. 🙂

Cara membuat kado ini juga sangat mudah, ambil sebuah toples bening yang bisa menampung hadiah Anda di dalamnya. Buatlah hiasan pada bagian luar toples dengan menggunakan renda yang terbuat dari kertas warna. Beri sebuah pita, tempelan hati dari kertas dengan membentuk tulisan XOXO (tulisan ini mempunyai arti cium dan peluk) sehingga kado terlihat lebih manis dan menarik. Setelah itu Anda tingga memasukan hadiah ke dalam toples. Mudah bukan?

Kado Ayo Temukan Katanya!

Kado Ayo Temukan Katanya!

Kado Ayo Temukan Katanya!

Ternyata untuk membungkus kado agar terlihat unik sangat mudah bukan? Termasuk bungkus kado yang satu ini. Dengan ide sederhana ini Anda bisa membuat pipi penerima kado ini menjadi merah merona. Lihat saja bagaimana kado ini terlihat sederhana dibungkus dengan menggunakan kertas yang memiliki tulisan huruf yang masih acak.

Namun jika dilihat lebih teliti, terdapat sebuah tulisan with love yang tercetak di atasnya. Bagaimana cara membuat bungkus kado yang unik ini? Anda bisa menggunakan ketrampilan mengedit gambar untuk membuat huruf-huruf secara acak, setelah itu selipkanlah beberapa tulisan dan buatlah lingkaran pada tulisan dengan bulatan warna merah.

Cetaklah desain kado yang telah Anda buat pada kertas pembungkus kado. Agar tampilannya lebih manis, tambahkan sebuah pita pada kado.

Kado Bungkus Koran Cantik

Kado Bungkus Koran Cantik

Kado Bungkus Koran Cantik

Punya kertas koran banyak tidak terpakai? Buat aja untuk bungkus kardus. Kertas koran kadang juga digunakan untuk membungkus kado dengan membungkusnya hingga berlapis-lapis, tujuannya tentu untuk mengerjain yang diberi hadiah.

Tapi ide untuk membungkus kado dengan menggunakan koran kali ini akan memberikan kesan cantik pada kado yang akan diberikan. Lihatlah gambar kado di atas sangat cantik walau hanya dibungkus menggunakan kertas koran? Cara membungkus kado dengan koran sangat mudah, lapisi kodo yang telah dimasukan ke dalam kotak dengan menggunakan kertas koran.

Langkah selanjutnya buatlah sebuah bunga besar dari kertas koran. Setelah bunga sudah jadi, tempelkann bunga dan berikan beberapa potongan pita yang telah dipotong kecil dan berbentuk ikal di atas bunga kertas.

Kado Kertas Bungkus Simpel

Kado Kertas Bungkus Simpel

Kado Kertas Bungkus Simpel

Bila Anda memberikan hadiah yang susah dibungkus menggunakan kertas biasa, cobalah membungkus hadiah Anda menggunakan cara ini. Buatlah sebuah pembungkus seperti gambar dan pastikan kado yang Anda punya dimasukan ke dalamnya. Membuatnya tidaklah sulit karena bentuknya mirip amplop.

Cara membungkusnya juga sangat mudah, masukan kado ke dalam aplop warna kemudian jepit bagian atasnya menggunakan penjepit kayu. Bila tidak ada, Anda bisa menggunakan lem biasa. Agar tampilan kado lebih cantik, ikatlah menggunakan sebuah tali pada bagian tengah dengan menggunakan kertas bergambar hati yang biasa digunakan sebagai kartu ucapakan.

Membungkus Kado Dengan Hiasan Bunga Kering

Membungkus Kado Dengan Hiasan Bunga Kering

Membungkus Kado Dengan Hiasan Bunga Kering

Agar tampilan kado makin menarik Anda bisa membungkus kado menggunakan kertas cokelat. Kado dengan bungkus ini cocok untuk diberikan kepada saudara atau sahabat wanita Anda. Karena kado ini akan memberikan kesan cute dan manis. Anda bisa melakukan pekerjaan ini secara mandiri dengan modal ketelitian dan sabar.

Bungkus kado dengan menggunakan kertas cokelat yang tidak terlalu tebal. Gunakan sebuah kain yang sudah tidak dipakai, pilihlah motif polkadot atau motif lain yang Anda sukai. Tempelkan kain di bagian bawah kado. Beri sebuah tali warna putih di atas kain, setelah itu ikat kuat agar tidak lepas. Untuk mempercantik tampilan kado sisipkan batang bunga kering dan beri sebuah ucapan berbentuk lingkaran.

Membuat Kado Be Mine..

Membuat Kado Be Mine..

Membuat Kado Be Mine..

Hemmmm… wanita manapun yang menerima kado seperti ini pasti akan merasa berbunga-bunga dan tersentuh hatinya. Tulisan be mine yang ada pada kertas kado tampak sederhana dan mempunyai kesan yang spesial. Anda pasti mau kan mendapatkan kado ini dari orang-orang terdekat Anda.

Selain adanya tulisan be mine yang ada di bagian atas kado, warna merah serta motif polkadot sebagai motif pembungkus kado. Selipkan tulisan be mine pada bagian atas dengan sebuah kertas warna merah, maka jadilah kado yang spesial. Wah.. makin romantis jika isi kota mungil ini sebagai pembungkus cicin lamaran.

Kado Dari Kain Kanvas

Kado Dari Kain Kanvas

Kado Dari Kain Kanvas

Pembungkus kado tidak harus terkesan mewah atau warna-warni. Jika yang menerima kado adalah orang yang sederhana, membungkus kado dengan cara ini bisa jadi ide yang seru. Lihatlah.. dengan menggunakan kain kanvas tipis, Anda bisa membungkus kado dengan cara yang catik.

Cara membungkusnya kado ini juga mudah, Anda tinggal membeli sebuah kantong dari kanvas, bisa dipercantik dengan gambar hati atau dibiarkan polos saja. buatlah Ikat bagian atas dengan menggunakan tali berwarna sama dengan kain, setelah itu rekatkan bunga yang terbuat dari kain. Sematkan beberapa pita jika Anda suka. Cantik bukan?

***

Setelah membaca artikel tentang cara membungkus kado ini saat ini seharusnya Anda sudah tidak bingung lagi bukan untuk membungkus kado. Selamat bereksperimen.

Artikel Terkait :  Kumpulan Contoh Surat Undangan Terbaru

Leave a Reply