Gambar Para Wanita Ketika Sudah Menjadi Ibu

Ini yang Dialami Para Wanita Saat Jadi Ibu

Sulit mengutarakan betapa bahagianya seorang ibu saat melahirkan buah hatinya dari rahim. Bagi seorang ibu baru, ketika punya bayi, setiap harinya adalah kebahagiaan, penuh tantangan, dan banyak di luar dugaan akan terjadi saat merawat si kecil.

Inilah yang coba digambarkan oleh illustrator asal Skotlandia, Lucy Scoot. Dalam bukunya yang berjudul Doodle Diary Of A New Mom, dia membuat banyak gambar menarik yang menggambarkan bagaimana kesibukan ibu baru saat bersama si kecil. Sang ibu benar-benar dibuat kerepotan, nampak kurang tidur, hingga akrab dengan kekacauan.

Waktu Tidur

Ketika tidur biasanya seorang ibu harus mengalah dengan anak dan suaminya. Ia harus rela tidur di tempat yang sempit demi anak dan suaminya.

via @boredpanda.com

Tidak Sempat Pegang HP

Ketika ada handphone berdering seorang ibu akan kesulitan mengangkat telepon tersebut, karena ia sedang menyusui anaknya.

[email protected]

Mulai Terjadi Perubahan Bentuk Tubuh

Banyak hal yang akan berubah ketika kamu sudah menjadi seorang ibu. Yang paling sering adalah perubahan bentuk tubuh, hal ini karena banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh seorang wanita sehingga tidak memiliki waktu untuk merawat tubuhnya.

 

via @boredpanda.com

Ketika dapat Kunjungan Teman

Saat ada teman yang bermain ke rumah biasanya akan meninggalkan banyak kerjaan baru yakni membersihkan ruangan dari bekas piring dan gelas yang dipakai untuk hidangan.

via @boredpanda.com

Dilema Ketika Menyetir Sendiri

Bila seorang ibu sedang menyetir kemudian anak bayinya menangis maka ia akan merasa gundah karena akan kepikiran terus dengan anaknya sedangkan dia tetap harus menyetir.

via @boredpanda.com

Waktu Berdua dengan Suami

Waktu berdua dengan suami seharusnya menjadi momen untuk saling bermesaraan dan menjalin komunikasi intim. Tapi yang terjadi adalah keduanya akan lelap tertidur karena lelah setelah seharian berkativitas.

via boredpanda.com

Bawa Banyak Barang Ketika Berpergian

Ketika akan berpergian maka banyak hal yang harus disiapkan oleh seorang ibu. Oleh karena itu mereka akan membawa banyak barang untuk keperluan anak serta suaminya tercinta.

via boredpanda.com

Saat Semua Aktivitas Sudah Selesai

Ketika semua aktivitas yang sudah selesai, karena terlalu capek kondisi tubuhnya seperti zombie.

via boredpanda.com

Penuh dengan Kotoran Anak

Bagi seorang ibu merawat dan membesarkan anaknya merupakan kebangaan tersendiri, oleh karena itu ia tidak akan merasa jijik ketika membersihkan kotoran anaknya. Bahkan menghisap ingus anaknya ketika sedang flu.

via boredpanda.com

Harus Menyusui Anak di Tempat Umum

Satu lagi hal yang mungkin kamu alami ketika menjadi ibu adalah harus menyusui di tempat umum.

via boredpanda.com
via boredpanda.com

Begitu berat perjuangan seorang ibu, oleh karena itu balaslah jasa-jasanya dengan menyayangi dan merawat ia ketika telah tiba saatnya. Jangan pernah melukai hatinya apalagi durhaka kepadanya.

Artikel Terkait :  Biodata, Profil dan Biografi Mark Zuckerberg

Leave a Comment