ViralTag

ViralTag Tools Ampuh untuk Dapatkan Traffik dari Pinterest

ViralTag apa itu? Ketika kamu membaca artikel ini kemungkinan kamu sudah mencari tahu tentang ViralTag. Jadi artikel ini khusus saya buat untuk kamu yang memang fokus mengembangkan blog bule dan menjadikan pinterers sebagai sumber traffic utama.

Mendatangkan pengunjung dari search engine bukanlah perkara mudah, apalagi untuk pemula yang belum mempunyai banyak senjata untuk bisa bersaing di halaman pertama mesin pencari. Apalagi ketika fase awal membangun web, Anda tidak akan langsung bisa mendatangkan traffic dari search engine.

Lalu bagaimana caranya agar web bule bisa langsung mendulang traffic langsung di bulan pertama?

Tenang, Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung dari social media, terutama Pinterest. Kenapa Pinterest? Pinterest merupakan salah satu media social yang perkembanganya cukup pesat, bahkan pengguna aktif sampai tahun 2017 ini sudah mencapai 150 juta.

Tabel data pengguna pinterest
youthmanual.com

Dari data di atas tentu Anda tidak mau ketinggalan untuk membangun aset digital di Pinterest bukan? Selain bisa tempat untuk mencari inspirasi, Pinterest juga bisa menjadi salah satu sumber traffic untuk web yang Anda kelola.

Sama seperti media social yang lain, untuk bisa mendatangkan pengunjung dari Pinterest Anda harus memperbanyak follower, dan board yang ada di Pinterest.

Selain itu memperbanyak posting gambar secara rutin akan menaikan reputasi akun Pinterest. Saya sendiri memposting setidaknya 60-90 gambar setiap hari.

Tenang saja, Anda tidak harus memposting gambar tersebut secara manual kok, semua bisa dilakukan dengan mudah menggunakan ViralTag.

Apa Itu ViralTag?

ViralTag merupakan aplikasi berbasis web yang bisa digunakan untuk mengelola berbagai social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tumblr, Linkedin dan Pinterest. Tetapi ViralTag saat ini lebih identik dengan Pinterest, karena hampir sebagian besar pengelola akun Pinterest menggunakan ViralTag sebagai bagian dari strategi marketing mereka.

Dengan menggunakan ViralTag semua aktivitas optimasi akun Pinterest bisa dilakukan secara otomatis.

  1. Posting
  2. Penjadwalan
  3. Mendapat follower baru
  4. Mengalirkan traffic
  5. Dan seterusnya

Jika Anda bisa konsisten memanfaatkan ViralTag dalam waktu 5 Bulan saja, saya yakin Anda akan mendapatkan banyak traffic dari Pinterest.

Beberapa Fitur Unggulan Viraltag

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi ViralTag yang bisa Anda nikmati.

Mencari Konten Populer di Pinterest

Mencari Konten Populer di Pinterest

Dengan adanya fitur ini Anda tidak akan kehabisan ide untuk bahan pos di Pinterest. Kamu bisa mecari berbagai konten populer di Pinterest dengan memasukan beberapa keyword. Masukan keyword di kolom pencarian dan kemudian akan muncul banyak gambar yang memiliki banyak interaksi di Pinterest.

Bantuan Extension dan Bookmark Bar

Bantuan Extension dan Bookmark Bar

ViralTag juga dilengkapi dengan extension. Ketika Anda sedang berselancar dan menemukan gambar menarik, maka Anda bisa langsung menggunakan extension ViralTag untuk langsung menyimpan gambar tersebut, ataupun meposting langsung di akun Pinterest Anda.

Posting Terjadwal

Posting Terjawal Dengan ViralTag
viraltag.com

Sala satu fitur unggulan dari ViralTag adalah adanya fitur schedule post, dengan fitur ini kamu tidak harus bekerja setiap hari untuk membuat pos di akun pinterest.

Cukup dengan menggumpulkan bahan posting sebanyak-banyaknya kemudian bisa dibuat pos terjadwal secara otomatis. Untuk mendapatkan interaksi yang bagus, Anda bisa membuat pos setiap setengah jam sekali.

Selain Anda juga bisa mengatur jam berapa saja pos pinterest akan terpublish. Bagaimana? Mudah bukan, Saya biasanya cukup meluangkan sekitar 8 jam saja untuk membuat jadwal pos dalam satu bulan.

Posting Secara Berulang

Posting Secara Berulang

Enaknya pakai ViralTag itu tidak harus ngumpulin banyak gambar untuk posting di Pinterest. Ya, Anda bisa menggunakan fitur posting berulang. Dengan fitur ini Anda bisa mengatur pos yang akan di posting ulang setiap sebulan atau 3 bulan sekali.

Biaya Bulanan ViralTag yang Terjangkau

Viraltag-Review-Viraltag-Pricing

 

Dengan segudang manfaat yang disediakan oleh ViralTag harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Ya, Anda cukup membayar 24$ saja setiap bulan sudah bisa menggunakan aplikasi super keren ini. Bila masih ragu dengan ViralTag, Anda bisa mencoba terlebih dahulu dengan daftar secara gratis, dan bisa akses ViralTag selama 2 minggu.

Bila Anda serius dalam membangun akun pinterest dan merekrut beberapa karyawan bisa upgrade plan yang lebih besar lagi.

Buat para Blogger bisa juga lho dapat akses gratis ViralTag selama 6 Bulan, dan bisa mendapatkan harga khusus yakni hanya 9$ / bulan untuk dengan fitur standart dari ViralTag. Caranya cukup mudah kok, Anda hanya perlu mendaftar melalui link ini, selain bisa akses gratis, Anda juga akan dapat saldo senilai 15$.

Setelah mencoba jangan lupa untuk membuat review tentang ViralTag di Bog Anda. Tapi wajib menggunakan Blog TLD (top level domain).

Setelah itu kamu tinggal konfirmasi lewat chat ataupun mengirimkan link review kamu lewat email support ViralTag. Nah sekian dulu ya artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :  Istilah Dasar Dalam Wordpress Yang Harus Kamu Ketahui

Leave a Comment