Cara Mengikat Tali Sepatu Model Anyaman

Bingung mau mengikat tali sepatu seperti apa? Mungkin cara mengikat tali sepatu model kepang ini bisa kamu coba. Seperti yang sudah diketahui bahwa sepatu merupakan salah satu bagian penting dalam aktivitas sehar-hari. Selain fungsi utamanya untuk melingdungi kaki dari benda-benda yang berbahaya, sepatu juga menjadi salah satu mode yang mencerminkan sang pemakai.

Banyak sekali jenis sepatu yang beredar di pasaran saat ini, tetapi kebanyakan kawula muda lebih memilih sepatu yang menggunakan tali sepatu. Hal ini bukannya tanpa alasan, selain modelnya yang up to date, jenis sepatu ini juga simpel, dan bisa digunakan dalam segala aktivitas harian. Jadi jangan heran bila banyak anak muda yang menggunakan sepatu jenis ini.

Mengikat Seaptu Model Anyaman

Mengikat tali sepatu memang pekerjaan yang mudah, tapi bila model ikatan sepatu yang kamu gunakan cuma itu-itu aja jadi cepat bosen. Oleh karena itu sudah selayaknya untuk mencoba mencoba menggunakan jenis ikatan sepatu yang baru. Salah satu jenis ikatan tali sepatu yang bisa kamu coba adalah model anyaman. Binggung gimana caranya menganyam? Tenang saja, lihat saja tutorial videonya di bawah ini. Tinggal ikuti saja langkah demi langkah sampai tali sepatu kamu menjadi keren.

Bagaimana mudah bukan? Dengan model tali sepatu baru, tentu kamu akan lebih percaya diri dalam beraktivitas. Nah karena saya sedang baik hati, saya kasih bonus tambahan deh. Ettsss bonusnya buka berupa uang atau kulkas ya, hehehe. Bonusnya adalah beberapa model ikatan tali sepatu yang bisa kamu pilih dalam menjalankan aktivitas harian.

Cara Mengikat Tali Sepatu Model Criss Cros Lacing

Cara Mengikat Tali Sepatu Model Criss Cros Lacing
Model Criss Cros Lacing – jokerserus.blogspot.co.id

Model ini model paling sederhana dan paling banyak digunakan oleh orang yang menggunakan sepatu dengan tali.

Artikel Terkait :  Cara Mudah Menanam dan Budidaya Tomat Dalam Pot/Polybag

Cara Mengikat Tali Sepatu Straight ( Bar ) Lacing

Cara Mengikat Tali Sepatu Straight ( Bar ) Lacing
Straight ( Bar ) Lacing – jokerserus.blogspot.co.id

Nah kalau model yang favorit mimin waktu sekolat dulu nie. Model sederhana tapi terlihat cool dan trandy.

Mengikat Tali Sepatu Model Sawtooth Lacing

Mengikat Tali Sepatu Model Sawtooth Lacing
Model Sawtooth Lacing – jokerserus.blogspot.co.id

Nah, biar tampil makin kece badai, model tali sepatu ini layak untuk kamu coba. Dengan kombinasi antara garis horizontal dan menyilang akan membuat penambilah kamu makin trandy.

Model Tali Sepatu Ladder Lacing

Ladder Lacing
Ladder Lacing – jokerserus.blogspot.co.id

Cara Mengikat tali sepatu yang terakhir ini merupakan model yang cocok untuk para cowok macho. Sudah banyak ide kan bagaiamana nanti akan membuat ikatan tali sepatu kamu? Semoga bisa membantu kamu yang kesulitan dalam menentukan model ikatan sepatu kamu. Pelajari juga cara menyambung sendal jepit dengan cara kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *